Puisi : Semalam Aku Bermimpi

Semalam Aku Bermimpi
Oleh Candle Light Dinner


Semalam aku bermimpi
Tentang khayal yang kini hanyalah mimpi belaka
Tentang cita-cita yang tak pernah terwujudkan
Tentang harapan yang menjadi kenangan pahit

Mengingatkanku akan sesuatu yang telah memupuskan semua itu
Akan cengkeraman keadaan yang harusnya tak boleh dipersalahkan
Karena
Mungkin ini memang yang digariskan untukku
Mungkin ini buah dari kesalahan yang kubuat dalam persimpangan jalan
Mungkin ini adalah kutukan
Atau
Mungkin aku sendiri yang menciptakannya
Akulah dewa mimpi buruk bagi diriku sendiri

Dan sekarang aku terbangun
Ditemani hati yang kosong
Menatap asa yang semu

Akankah
Semua terulang kembali?

Tidak

Kali ini aku bangun bukan untuk mengenang
Aku bangun
Untuk menempuh kenyataan

Comments

Popular posts from this blog

The Masque of the Red Death

Review Novel : Attack On Titan Before The Fall Vol. 1

Review Novel : Zombie Aedes